Minggu, 05 Desember 2010

selamat datang di gambar unik dan lucu

Blog ini mengumpulkan artikel tentang gambar-gambar unik dan lucu yang dapat membuat para user terhibur,

Pertamax Posting


pose orang utan yang penuh dengan kebencian dan amarah terhadap manusia yang tidak bertanggung jawab atas perilakunya yang menghancurkan dan menimalisir regenerasinya , Sehingga di acungkan jari tengah seperti gambar di atas ,,,
hkhkhkhk ,,,

 unta

Di masa lampau, hewan ini banyak digunakan di kawasan panas dan kering di Afrika Utara dan Timur Tengah. Karena unta memiliki kemampuan bertahan di kondisi ekstrem dan seringkali tanpa air, di masa perang hewan ini cukup berguna. Bau unta kabarnya membuat takut kuda-kuda yang digunakan musuh. Tentara Persia terkadang mempersenjatai unta mereka. Sedangkan prajurit Arab seringkali menunggang unta saat penyerbuan untuk menaklukan suatu daerah. Peran unta dalam perang merosot sejak berkembangnya senjata api. Tapi, unta masih terlihat digunakan saat Perang Dunia I.

gajah
Hewan besar ini bisa menginjak tentara, menusukkan gading, dan melempar orang dengan belalainya. Kerajaan kuno di India diperkirakan menjadi kerajaan pertama yang menjinakkan gajah. Tapi, kemampuan ini segera menyebar ke Persia dan Timur Tengah. Alexander Agung dikabarkan pernah menemui sepasukan gajah saat mencoba menaklukan suatu daerah. Kuda seringkali takut dengan pemandangan dan bau Gajah. Tentara manusia juga merasa diteror secara psikologis dengan bentuk Gajah yang sangat besar dan hewan ini pun pernah menjadi kendaraan perang Nabi Muhammad SAW.

0 komentar:

Posting Komentar